Sabtu, 23 April 2011

puisi

Diposting oleh Suka Suka Saya di 17.40
puisi adalah mata pelajaran yang ada di bahasa indonesia. semua orang bisa membuat puisi. dan puisi termasuk ada dalam kehidupan sehari-hari kita. silahkan baca puisi di bawah ini

Semua orang bilang bahwa aku anak yang cuek
Tapi sebenarnya aku sama seperti yang lain
Aku bisa terluka apabila ada yang menghinaku
Dan aku bisa menangis apabila ada yang mengejekku

Apa karena aku tak pernah membalasnya
Ataukah karena aku memang pantas dihina
Apa aku tak boleh membela diriku
Ataukah aku harus membiarkan mereka

Aku juga manusia yang bisa terluka
Aku bukan seorang robot yang tak punya hati
Saat kalian menghinaku aku diam saja
Aku sebenarnya sedih saat kalian menghinaku

Tapi sayang aku adalah seorang wanita yang tahan saat teman-temanku menghinaku
Aku adalah orang yang tidak menghiraukan apabila teman-temanku menghinaku
Dan karena iti teman-temanku lebih suka menghinaku
Daripada memuji aku.
puisi ada di pelajaran bahasa indonesia. puisi adalah hal yang bisa dilakukan oleh semua orang. puisi bisa menceritakan kehidupan kita sehari-hari. pengen tau puisi saya. baca di bawah ini ya,,,


jangan lupa baca puisi

0 komentar:

Posting Komentar

 

Suka suka Saya Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei