Jumat, 22 April 2011

30 hari mencari cinta

Diposting oleh Suka Suka Saya di 17.42
30 hari mencari cinta adalah cara jitu untuk mencari cinta kita selama 30 hari. dalam 30 hari kita dapat mengubah hidup kita. begitu juga cinta kita. dalam 30 hari kita bisa mencari cinta kita dengan tepat.



Hari ke 1
SUDAHKAH SIAPKAH ANDA?
anda ingin punya pacar, kan? dan bukan sekedar hubungan pacaran biasa, tapi hubungan yang istemewa. hubungan yang mengasikkan, langgeng, penuh gairah, dan seru dengan seorang yang terbuka, jujur, penuh pengertian, selalu mendukung anda, mandiri secara ekonomi, bertanggung jawab, dan cukup dewasa untuk mengatur hidupnya sendiri.

hari pertama adalah saat membuat langkah pertama dalam pencarian cinta yaitu mempelajari seberapa siapnya anda.
hari ini, saya ingin anda memikirkan sejumlah hal penting berikut ini dan mempersiapkan diri terhadap perubahan-perubahan yang akan anda lakukan dalam hidup :
1. bersediakah anda membuang berbagai alasan, keyakinan, serta sikap buruk yang membuat anda terperangkap pada pola yang itu-itu saja, sehingga anda terhambat untuk memperoleh apa yang anda inginkan?
2. siapkah anda untuk berfikir dengan cara berbeda, menerima, dan mempraktekkan keyakinan-keyakinan baru, serta menjadi seseorang yang baru, yang bisa mengundang datangnya cinta yang anda dambakan dalam hidup?
3. siapkah anda untuk bertindak dan terus bertindak sampai berhasil?
4. siapkah anda untuk bersikap terbuka terhadap perubahan, walaupun terasa tidak nyaman? dan siapkah anda menyambut berbagai kemungkinan baru dalam kehidupan anda?
5. siapkah anda untuk mencintai, dicintai, dan berbagai hidup dengan seseorang?

pikirkanlah setiap pertanyaan itu dengan benar dan masak-masak. apa artinya berbagai ruang, prinsip hidup, pikiran-pikiran terdalam, dan perasaan-perasaan bagi anda? jika anda ingin mencari cinta sejati, hal-hal itulah yang jelas akan anada hadapi.

latihan
katakanlah pada diri sendiri dengan lantan : "aku siap merasakan cinta". perhatikan bagaimana rasanya. ulangi kalimat itu sepanjang hari. rasakan bagimana muka anda bersemu merah, denyut nadi meningkat, dan jantung berdebar-debar karenanya. jika anda sanggup mengatakannya sungguh-sungguh di depan cermin sambil menatap mata anda sendiri, berarti anda siap untuk memulai perjalanan menuju sebuah hubungan cinta anda dambakan.

"Anda siap merasakan cinta dan segala hal yang akan diberikan oleh cinta."

0 komentar:

Posting Komentar

 

Suka suka Saya Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei