Sabtu, 23 April 2011

30 hari mendapatkan cinta

Diposting oleh Suka Suka Saya di 17.17
cinta adalah hal yang terindah bagi semua orang. cinta ada pada hati semua orang. dan semua nya pasti menginginkannya. seperti cara 30 hari mendapatkan cinta




Hari ke 2
MENYINGKIRKAN RINTANGAN
Sebelum mencari cinta, anda harus menyingkirkan rintangan-rintangan apa pun yang mungkin anda letakkan secara tak sengaja di sepanjang jalan menuju cinta sejati.
Bayangkanlah diri anda tengah menatap keluar jendela ke arah sebuah taman kecil yang cantik di seberang jalan. Ada tumbuh-tumbuhan hijau yang rimbun, bunga-bunga yang indah, dan kolamkecil dengan air terjun. Di tengah-tengah taman tersebut ada sebuah tempat duduk yang sangat anda duduki, seraya terhanyut dalam keindahan dan keajaiban di sekeliling anda. Akan tetapi, untuk mencapai taman itu, anda perlu menempuh jalan yang penuh rintangan: balok semen, tumpukan kerikil, timbunan sampah busuk. Tampaknya amat sulit, tapi anda sangat ingin mencapai taman itu sehingga anda memutuskan untuk berjalan melewati semua rintangan tadi.
Beberapa rintangan tertentu ternyata mudah disingkarkan. Anda cukup mengangkat dan membuangnya. Sebagian lainnya ternyata berat dan sangat sulit dipindahkan. Anda harus mencoba lebih keras dan lebih lama. Tapi, pada akhirnya anda pun berhasil melakukannya. Jalan itu kosong juga dan anda berhasil mencapai taman tersebut.
Rintangan-rintangan dalam kehidupan sama dengan rintangan-rintangan di jalan menuju taman tadi. Tidak penting apakah kita sendiri atau orang lain meletakkan rintangan itu. Tegaskan saja pada diri sendiri bahwa rintangan apa pundapat anda singkirkan, tak peduli betapa pun besar atau beratnya.
Apa saja rintangan sepanjang jalan menuju cinta? Anda Mungkin langsung tahu beberapa di antaranya. Sebagai rintangan lain mungkin lebih sulit unuk dikenali.
Sejumlah rintangan yang ada di sepanjang jalan menuju cinta bisa jadi berupa gaya hidup yang anda anut, cara anda bersikap, orang-orang di sekeliling anda, maupun cara pandang anda terhadap diri sendiri. Bahkan, sebelumnya anda mungkin tidak menyadari keberadaan rintangan-rintangan itu. Sekarang, karena anda sudah tahu rintangan-rintangan itu ada, anda dapt belajar mengenalinya dan mulai menyingkirkannya satu per satu.
Berikut adalah beberapa conthnya :
1. Anda jarang pergi keluar sebab anda benci suasana pesta, bar, dan klub malam, sehingga kesempatan anda bertemu orang cukup kecil
2. Anda tidak mau menganggap sebuah hubungan cinta sebagai hal yang penting dan justru menganggap hal-hal lain dalam hidup anda lebih penting.
3. Anda membiarkan ibu/ayah/sahabta mengatur siapa yang boleh anda kencani dan siapa yang tidak.
4. Anda berkencan dengan siapa punn yang mengajak anda hanya karena anda merasa sangat beruntung sudah diajak. Ini berarti anda sering kali menghabiskan waktu dengan pria-pria yang tidak tepat bagi anda.
5. Anda tidak berkencan dengan siapa pun karena anda pemalu, yakin diri anda tidak cantik/tampan, atau karena anda takut menjalin hubungan.
6. Anda lebih senang berbicara tentang betapa senangnya anda jika memiliki hubungan yang menyenangkan daripada BERUSAHA memperolehnya.
Paham kan?
Bagaimana cara menyingkirkan rintangan-rintangan itu? Dengan mengenalinya, memutuskan untuk mengatasinya, lalu mengambil langkah-langkah yang tepat untuk melakukannya, apa pun bentuknya. And mungkin perlu mulai menerima ajakan pergi keluar, mengananggap pencarian cinta sebagai hal yang penting, meminta sahabat untuk tidak turut campur dalm kehidupan cinta anda. Anda akan tau apa yang perlu dilakukan setelah anda mengetahui rintanagn apa saja yang menghadang anda
SINGKIRKAN RINTANGAN YANG MENGHADANG DAN BIARKAN CINTA MEMASUKI HIDUP ANDA

0 komentar:

Posting Komentar

 

Suka suka Saya Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei