Sabtu, 04 Mei 2013

Lirik S4 She Is My Girl English

Diposkan oleh Suka Suka Saya di 17.33 0 komentar







She Is My Girl ft Hyuna of 4MINUTE (English Ver.)
Alright, what it is?
It’s called love thing
I get get get it, I get get get it
Strictly for the oh my lady
Baby know your lips just plaining cause you’re beauty so fine
Baby know your lips are so hot, hot like the sun
I’m just getting you on my way, I’m just heading to you girl
Right now tonight tonight
Though I play it cool like I do you got me girl
Though I try to get you out, get you out my head
I’m just heading to you girl, I’m just getting to you girl
Tonight tonight tonight
‘Cause everyday everynight I see you my baby
You drive me crazy
Come on, come on, come on, come on
Come on, come on, come on, come on
I wanna be with my girl
She is my girl, don’t touch touch
Oh my baby girl, don’t touch touch
‘Cause you are the one oh my only one
Girl nobody can’t just do it like you
She is my girl, don’t touch touch
Oh my baby girl, don’t touch touch
‘Cause you are the one oh my only one
Baby girl I wanna love you I do
You are my girl
(Rap)
I see you boy
turn up bit girl bubble-ation
This in love invation
Come bit section to action boy
I’mma do of what you need no need to think no need to blink
I’mma get where you for buy no need you high this on tonight
Just when I look at you and I feel so electrified
My heart’s speeding and just beating and I’m satisfied
Going crazy for you girl, you just got me on the nut
You’ll high tonight tonight
‘Cause everyday everynight I see you my baby
You drive me crazy
Come on, come on, come on, come on
Come on, come on, come on, come on
I wanna be with my girl
She is my girl, don’t touch touch
Oh my baby girl, don’t touch touch
‘Cause you are the one oh my only one
Girl nobody can’t just do it like you
She is my girl, don’t touch touch
Oh my baby girl, don’t touch touch
‘Cause you are the one oh my only one
Baby girl I wanna love you I do
You are my girl
(dance break)
How every break that I take
I feel that I need you, you know that I need you
Come on, come on, come on, come on
Come on, come on, come on, come on
I wanna be with my girl
You are my girl

She is my girl, don’t touch touch
Oh my baby girl, don’t touch touch
‘Cause you are the one oh my only one
Girl nobody can’t just do it like you
She is my girl, don’t touch touch
Oh my baby girl, don’t touch touch
‘Cause you are the one oh my only one
Baby girl I wanna love you I do
You are my girl

Lirik S4 Driving Me Crazy English

Diposkan oleh Suka Suka Saya di 17.31 0 komentar
Lirik s4 versi Inggris,,

Lirik S4 Driving Me Crazy English





[LYRIC] Driving Me Crazy
Ooh woooaaahh…
Baby you make me make me crazy
I want you to be right here by my side
I like that you’re by my side all the time
And I want that to last for a life life life long time
You’re constantly on my mind I rewind
Everything in the poll saying you’re hot hot hot

I wanna be with you now come on over
Pick up the phone are you there call me back girl
I want you now tonight
I wanna hold you close, stay here ‘til the sun comes back up
‘Cause I’ll be waiting waiting for you
Girl you’re driving me crazy crazy crazy
Baby just let me let me love you
I will love you forever (take your chance)
I want you lady
I need you lady
I love you lady
I’ll always be there for you
Never let you out of my sight
I want you lady
I need you lady
Promise you know I won’t run away (Never ever run away)
The way you look in my eyes
I realize I keep falling in love with you more more as time goes by
Girl I’ll keep you by my side, feel the vibe
That’s between you and I babe
We both both both both
I wanna be with you now come on over
Pick up the phone are you there call me back girl
I want you now tonight
I wanna hold you close, stay here til the sun comes back up
‘Cause I’ve been waiting waiting for you
Girl you’re driving me crazy crazy crazy
Baby just let me let me love you
I will love you forever (take your chance) 
I want you lady
I need you lady
I love you lady
I’ll always be there for you
Never let you out of my sight
I want you lady
I need you lady
Promise you know I won’t run away (Never ever run away)
I don’t know how I’m suppose to live without you
You’re the air I need to breathe
Stay with me here, can’t survive alone without you
‘Cause I’ll be waiting waiting for you
Girl you’re driving me crazy crazy crazy
Baby just let me let me love you
I will love you forever (take your chance) 
I want you lady
I need you lady
I love you lady
I’ll always be there for you
Never let you out of my sight
I want you lady
I need you lady
Promise you know I won’t run away

Rayuan Maut S4

Diposkan oleh Suka Suka Saya di 01.04 0 komentar
setelah kemarin telah membuat Parody S4. Skarang Rayuan Maut S4. Sapa sich yang Mau di Rayu sama S4. Arthur si Sentimentil, ALif si Smart, Jeje si Sweet atau Firly si Sexy..

Rayuan Maut S4

Alif dan Yeye :
Alif : yeye,,,,
Yeye : Iya Lif,,,
Alif : Aku Pusing nih Ye,,,
Yeye : Kenapa kamu Lif,,
Alif : Aku pusing, karena kamu selalu berputar-putar dalam otakku,,,

Arthur dan P.B
Arthur : P.B
P.B : Iya Arthur,,,
Arthur : Kamu tau cerita snowWhite gak,,,
P.B : ya tau lah,, kenapa thur,,
Arthur : Kamu thu seperti SnowWhite. Snowwhite Hatiku,,


Firly : A.G
A.G : iya kak Firly,,
Firly : Kamu tau Kehebatannya Machel Jakson
A.G : tau lah,, Nari dan Nyanyi kan kak Firly,,,
Firly : yupz,, lalu kamu tau Kehebatan kamu apa,,
A.G : nari,,
Firly : Bukan A.G
A.G : Lalu apa lho kak,,
Firly : Kehebatan kamu adalah kamu mampu meluluhkan hati aku,,


Jeje : Mary..
Mary : Iya Jeje
Jeje : Madu ini kog gak manis ya,,
Mary : Masak sich jeje,,
Jeje : Iya,, Madu ini gak manis karena Manisnya ada di kamu semua,,,

Jangan lupa baca Parody S4

Jumat, 03 Mei 2013

Aku ngefans Sama S4

Diposkan oleh Suka Suka Saya di 06.07 0 komentar
Aku ngefans Sama S4. Mungkin judulnya gag tepat. Tapi ini adalah cerita pribadiku. Awal mula aku suka sama S4.




Cerita ini di buat karena terinspirasi dari kak suho. Tapi ini adalah cerita nyata dari ku.
Aku sekarang adalah seorang guru. Guru paling yang ditakuti oleh semua murid terutama murid yang sering nakal. Ada yang tau apa... Guru BK. heehehehe,,,, Banyak murid yang takut sama aku terutama murid yang nakal. Padahal aku imut lho,,, (puji diri sendiri, daripada tidak yang muji,, hehehe). Mungkin banyak yang ngira aku adalah aku sudah tua. Padahal aku seumuran sama Jeje. Ini cerita awal aku ngefans sama S4.
Boyband, awal tahun 2010 adalah muncul nya boyband baru. Boyband  pertama SMASH ngebuat aku jatuh hati dang ngefans sama mereka. Tapi aku sekedar ngefans aja. saat itu aku masih kuliah. Gara-gara aku sering ndengerin lagu cenat cenut. Akhirnya Temen-temen aku juga suka sama SMASH. Tapi ini bukan cerita tentang SMASH tapi S4. Setelah itu banyak boyband baru. mulai dr XO-IX, NSGSTAR, HITZ dll. Lalu ada ajang Boyband dan Girlband di SCTV. Tapi dari semua boyband itu tidak bisa buat aku kepo atau ingin tau lebih dalam. Tapi S4 lah yang ngebuat aku kepo dan selalu nyari dan nyari. Setiap hari liat twitter, youtube atau google untuk tau perkembangan S4 dan jadwal S4 di TV.
Masih ingat saat aku main ke Royal Surabaya. Waktu itu ada acara galaxy superstar. Saat itu aku liat Maria S.O.S tapi gag ketemu Arthur. Mulai dari itu aku selalu liat acara galaxy superstar. Aku ingat saat liat acara itu memberangkatkan kontestan ke Korea Selatan. Awal acara itu aku jagoin para ceweknya. Malah aku gag suka yang cowok nya. Yang aku jagoin thu Yeye. Eh,,, pas endingnya kog malah suka yang cowok. Namja team yang aku idolain. Akhirnya Namja team yang menang. Setelah menang aku nunggu debut nya tapi aku tunggu-tunggu ternyata tidak ada juga. Aku pikir acara ini sama aja kayak ajang pencarian bakat lalu menghilang kalau sudah menang. Ternyata aku salah, S4 mulai debut. Debut pertama S4 di televisi yaitu Indosiar. Mulai dari sini aku pindah hati beneran sama S4. Aku jatuh hati karena mereka benar-benar nyanyi (bukan lipsing) dan nari nya energik. Karena aku suka sama orang yang bisa nari energik. Ternyata bintang tamu debutnya S4 adalah SMASH. Dari sini aku baru tau perbedaan S4 dan SMASH (maaf bukan membandingkan SMASH dan S4)..
Awal pertama S4 masuk INBOX, aku kaguuuuummmmm,,,, KagUUUUmmmm Banget malahan. Karena Inbox adalah barometer musik plus sulit kalau ada penyanyi atau boyband jebolan dari televisi lain. Tapi ini S4 bisa masuk INBOX,,, aku harus bilang WOW,, malah harus WOW BANGET. Aku kira di inbox pasti lipsing ternyata aku salah lagi. Mereka tidak lipsing. Mereka live dan suara mereka stabil. Ini baru boyband hebat dan berkualitas. Setelah itu aku cari-cari video S4 di youtube. Cari dan cari yang selalu ku lakuin untuk liat aksi S4.
Pas di sekolah, aku selalu ndengerin lagu S4 yang She is my girl dan Driving me crazy. Untung aku punya ruang sendiri. Biasa guru BK pasti punya ruang sendiri. Tapi di situ bukan ada aku aja. ada 2 guru BK, aku dan Guru BK MA. Untung Guru BK MA tidak marah plus tersingung kalau muterin lagu S4 terus (mungkin dalam  hatin guru bk MA bilang kayak. “Ni guru BK gag tau umur atau gag tau kalau dia guru kog bisa suka boyband” tapi aku gag ngurus yang penting bisa ndengerin lagu S4). Tapi akhirnya guru BK MA tanya
“thu boyband darimana bu,,”
“ itu S4bu,,,”
“korea ya”
“bukan bu, mereka dari indonesia tapi training di korea. Makanya kayak korea” mungkin karena liat arthur sama jeje dikira mereka dari korea. Karena ketampanan arthur plus terlalu manisnya jeje,,hehehe
‘oalah gt yabu”
“bagus juga bu mereka”
“iya bu, (dalam hatiku yess,,, akhirnya ada yg terkesima juga sama S4)

Bukan hanya guru yang tak pengaruhi tapi murid-murid aku yang masih remaja, aku pengaruhi tentang S4. Guru yang aneh ya aku,, gag apa-apa yang penting S4 dikenal sama semua orang. Hehehehe. Pas murid-murid aku curhat dan main ke ruang aku. Ada 5 anak yang maen ke ruangan aku,, Aku tanya sama mereka :
“ kamu suka boyband apa nak,,,”
“coboyjunior bu,,”
“cherybelle bu,,”
“Aku juga coboy junior bu”
“kalau kalian berdua apa nak”
“sama bu coboy junior”
“kalian suka karena apa nak”
“lagu dan tampangnya bu”
“owh,,, oh ya ibu punya video boyband baru nak,, namanya S4. Ada 4 personel plus ganteng-ganteng. Mau liat gag nak”
“boleh bu”
Pas muterin video mereka saling ngomong dan komen
“is, ganteng-ganteng ni boyband”
“iya nur, ganteng-ganteng”
“lagu nya bagus juga ya”
“iya nis, aq setuju”
Dalam hati aku. Asyiik ada lagi yang suka S4. heheheh
“bu boleh minta videonya”
“boleh, bawa hp kan,,”
“iya bu,, “
“sini tak kirim lewat bluetoth”
Mungkin yang baca aneh plus tertawa. Kog ada guru kayak aku. Yang suka boyband plus mempengaruhi murid-muridnya suka sama S4. Tapi ini adalah pengalaman aku sebenarnya suka S4. Aq gak peduli walau aku guru atau orangyang berumuran 24tahun tapi yang penting aku suka dan ngefans sama S4. Dan paling aku suka adalah Alif si Smart. Mungkin karena aku guru ya suka sama yang pintar2 gt,, heheheh. Andai aku di jakarta mungkin aku kayak kak suho selalu datang di acara S4. Sayang aku di surabaya makanya hanya bisa liat di TV dan youtube. 


Terimakasih yang sudah baca cerita aku. Maaf kalau ada kata-kata yang salah atau tidak mengenakkan ya,,
Jangan lupa, baca parody S4

Kamis, 02 Mei 2013

Parody S4 Boyband

Diposkan oleh Suka Suka Saya di 22.50 0 komentar
S4 siapa yang tidak tau,,, walau baru ada di dunia intertaiment. Tetapi sudah banyak fansnya. Nah karena banyak nya fans, terbesit untuk buat parody. terutama salah satu twitter @YsEntSalahGaul . Salah satu nya adalah,,,,

Saat Lebaran datang. Yeye dan Alif saling ngobrol :
Yeye: kak ntar mudik kemana?
Alif: ke tampat kelahiran
Yeye: Tegal ya?
Alif: Bukan
Yeye: Bukan nya rumah kak Alif Tegal kan,,,
Alif : Bukan lah,,,
Yeye : Terus!!!
Alif : Rumah sakit | "..." 

Ketika selesai latihan..
Alif : Jeje,,,
Jeje : Iyaa,,,
Alif : Ehh,, tau gag ada yang baru nih,,
Jeje : apa!!! (dalam hati,, ni anak mau gantiin afikah mungkin)
Alif : Aku tambah putih lho,,,
Jeje : "__"


Ketika selesai Latihan,,,
Firly : Arthur lagi ngapain,,,
Arthur : Bentar,,,
Firly : Kamu thu ngapain???
Arthur : Bentar,, Bentar,,
Firly : Kamu thu ngapain sich,,,
Arthur : Nie lg nyari Kaca,,
Firly : Buat apa sich,,,
Arthur : Mau Liat Ketampanan ku Luntur gag habis Kena Keringat,,,
Firly : x_x


Cukup segini aja ya,, Besok di lanjutin jangan lupa liat Biodata Alif S4

Biodata Alif S4

Diposkan oleh Suka Suka Saya di 00.40 0 komentar
Boyband,,, mungkin sekarang di Indonesia mulai gempar dengan Boyband. Dan paling fenomenal adalah S4. boyband ini mempunyai 4 personil. Antara lain Firly, Jeje, Alif dan arthur. Kali ini akan bahas tentang Alif S4

Nama : Alif Rizky Prihantoro
Nama Panggilan : Alif (알 리프)
Kota Kelahiran : Tegal, Jawa Tengah
Tanggal Lahir : 24 November 1993 
Tinggi : 175cm Berat : 62kg
Karakter : Smart
Anak Pertama dari 4 bersaudara
Twitter : @AlifRizQ



Rabu, 13 Juli 2011

Tips menangani pacar suka ngaret

Diposkan oleh Suka Suka Saya di 01.18 0 komentar

punya pacar yang suka ngaret. datang selalu terlambat. pengen tau tips nya. Tips menangani pacar suka ngaret adalah tips yang tepat untuk membantu kalian.



Kalau pacar suka ngaret

Punya pacar yang sukanya ngaret dan telad. Dan kita selalu nunggu lama. Bingung cara menghadapi pacar kayak gitu. Di sini akan memberikan tips tentang cara menghadapi pacar yang ngaret.
3 cara mengahadapi pacar yang ngaret : 
  1. Talk  to him
Bicaralah sama pacar tentang perilakunya yang suka ngaret. Kasih tau betapa kecewanya kita akibat perilakunya itu. Jabarkan juga konsekuensinya akibat sering ngaretnya.
  1. 2.       Kasih jadwal lebih awal dari yang kita inginkan
Atur jam janjian lebih awal dari yang kita inginkan. Misalnya mau nonton jam 5, bilang sama doi kita mau nonton jam 3. Ini bisa mensiasati kebiasaan ngaretnya.
  1. 3.       Ikut-ikutan ngaret
Saran ini sebenanya kurang baik, tetapi bisa bikin doi mengerti dang ngerasaain selama ini kalau nungguin seseorang thu tidak menyenangkan. Jadi kmu ikut aja ngaret legih 5 -10 menit dari doi.

jangan lupa baca tips
 

Suka suka Saya Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei