Jumat, 03 Mei 2013

Aku ngefans Sama S4

Diposting oleh Suka Suka Saya di 06.07
Aku ngefans Sama S4. Mungkin judulnya gag tepat. Tapi ini adalah cerita pribadiku. Awal mula aku suka sama S4.




Cerita ini di buat karena terinspirasi dari kak suho. Tapi ini adalah cerita nyata dari ku.
Aku sekarang adalah seorang guru. Guru paling yang ditakuti oleh semua murid terutama murid yang sering nakal. Ada yang tau apa... Guru BK. heehehehe,,,, Banyak murid yang takut sama aku terutama murid yang nakal. Padahal aku imut lho,,, (puji diri sendiri, daripada tidak yang muji,, hehehe). Mungkin banyak yang ngira aku adalah aku sudah tua. Padahal aku seumuran sama Jeje. Ini cerita awal aku ngefans sama S4.
Boyband, awal tahun 2010 adalah muncul nya boyband baru. Boyband  pertama SMASH ngebuat aku jatuh hati dang ngefans sama mereka. Tapi aku sekedar ngefans aja. saat itu aku masih kuliah. Gara-gara aku sering ndengerin lagu cenat cenut. Akhirnya Temen-temen aku juga suka sama SMASH. Tapi ini bukan cerita tentang SMASH tapi S4. Setelah itu banyak boyband baru. mulai dr XO-IX, NSGSTAR, HITZ dll. Lalu ada ajang Boyband dan Girlband di SCTV. Tapi dari semua boyband itu tidak bisa buat aku kepo atau ingin tau lebih dalam. Tapi S4 lah yang ngebuat aku kepo dan selalu nyari dan nyari. Setiap hari liat twitter, youtube atau google untuk tau perkembangan S4 dan jadwal S4 di TV.
Masih ingat saat aku main ke Royal Surabaya. Waktu itu ada acara galaxy superstar. Saat itu aku liat Maria S.O.S tapi gag ketemu Arthur. Mulai dari itu aku selalu liat acara galaxy superstar. Aku ingat saat liat acara itu memberangkatkan kontestan ke Korea Selatan. Awal acara itu aku jagoin para ceweknya. Malah aku gag suka yang cowok nya. Yang aku jagoin thu Yeye. Eh,,, pas endingnya kog malah suka yang cowok. Namja team yang aku idolain. Akhirnya Namja team yang menang. Setelah menang aku nunggu debut nya tapi aku tunggu-tunggu ternyata tidak ada juga. Aku pikir acara ini sama aja kayak ajang pencarian bakat lalu menghilang kalau sudah menang. Ternyata aku salah, S4 mulai debut. Debut pertama S4 di televisi yaitu Indosiar. Mulai dari sini aku pindah hati beneran sama S4. Aku jatuh hati karena mereka benar-benar nyanyi (bukan lipsing) dan nari nya energik. Karena aku suka sama orang yang bisa nari energik. Ternyata bintang tamu debutnya S4 adalah SMASH. Dari sini aku baru tau perbedaan S4 dan SMASH (maaf bukan membandingkan SMASH dan S4)..
Awal pertama S4 masuk INBOX, aku kaguuuuummmmm,,,, KagUUUUmmmm Banget malahan. Karena Inbox adalah barometer musik plus sulit kalau ada penyanyi atau boyband jebolan dari televisi lain. Tapi ini S4 bisa masuk INBOX,,, aku harus bilang WOW,, malah harus WOW BANGET. Aku kira di inbox pasti lipsing ternyata aku salah lagi. Mereka tidak lipsing. Mereka live dan suara mereka stabil. Ini baru boyband hebat dan berkualitas. Setelah itu aku cari-cari video S4 di youtube. Cari dan cari yang selalu ku lakuin untuk liat aksi S4.
Pas di sekolah, aku selalu ndengerin lagu S4 yang She is my girl dan Driving me crazy. Untung aku punya ruang sendiri. Biasa guru BK pasti punya ruang sendiri. Tapi di situ bukan ada aku aja. ada 2 guru BK, aku dan Guru BK MA. Untung Guru BK MA tidak marah plus tersingung kalau muterin lagu S4 terus (mungkin dalam  hatin guru bk MA bilang kayak. “Ni guru BK gag tau umur atau gag tau kalau dia guru kog bisa suka boyband” tapi aku gag ngurus yang penting bisa ndengerin lagu S4). Tapi akhirnya guru BK MA tanya
“thu boyband darimana bu,,”
“ itu S4bu,,,”
“korea ya”
“bukan bu, mereka dari indonesia tapi training di korea. Makanya kayak korea” mungkin karena liat arthur sama jeje dikira mereka dari korea. Karena ketampanan arthur plus terlalu manisnya jeje,,hehehe
‘oalah gt yabu”
“bagus juga bu mereka”
“iya bu, (dalam hatiku yess,,, akhirnya ada yg terkesima juga sama S4)

Bukan hanya guru yang tak pengaruhi tapi murid-murid aku yang masih remaja, aku pengaruhi tentang S4. Guru yang aneh ya aku,, gag apa-apa yang penting S4 dikenal sama semua orang. Hehehehe. Pas murid-murid aku curhat dan main ke ruang aku. Ada 5 anak yang maen ke ruangan aku,, Aku tanya sama mereka :
“ kamu suka boyband apa nak,,,”
“coboyjunior bu,,”
“cherybelle bu,,”
“Aku juga coboy junior bu”
“kalau kalian berdua apa nak”
“sama bu coboy junior”
“kalian suka karena apa nak”
“lagu dan tampangnya bu”
“owh,,, oh ya ibu punya video boyband baru nak,, namanya S4. Ada 4 personel plus ganteng-ganteng. Mau liat gag nak”
“boleh bu”
Pas muterin video mereka saling ngomong dan komen
“is, ganteng-ganteng ni boyband”
“iya nur, ganteng-ganteng”
“lagu nya bagus juga ya”
“iya nis, aq setuju”
Dalam hati aku. Asyiik ada lagi yang suka S4. heheheh
“bu boleh minta videonya”
“boleh, bawa hp kan,,”
“iya bu,, “
“sini tak kirim lewat bluetoth”
Mungkin yang baca aneh plus tertawa. Kog ada guru kayak aku. Yang suka boyband plus mempengaruhi murid-muridnya suka sama S4. Tapi ini adalah pengalaman aku sebenarnya suka S4. Aq gak peduli walau aku guru atau orangyang berumuran 24tahun tapi yang penting aku suka dan ngefans sama S4. Dan paling aku suka adalah Alif si Smart. Mungkin karena aku guru ya suka sama yang pintar2 gt,, heheheh. Andai aku di jakarta mungkin aku kayak kak suho selalu datang di acara S4. Sayang aku di surabaya makanya hanya bisa liat di TV dan youtube. 


Terimakasih yang sudah baca cerita aku. Maaf kalau ada kata-kata yang salah atau tidak mengenakkan ya,,
Jangan lupa, baca parody S4

0 komentar:

Posting Komentar

 

Suka suka Saya Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei